Senin, 29 April 2013

MESSI Bisa Membuat Keajaiban di CAMP NUO

 MESSI Bisa Membuat Keajaiban di CAMP NUO



http://asian-sex.blogspot.com/2013/04/bisa-membuat-keajaiban-di-camp-nuo-ceo.html






CEO Barcelona, Antoni Rossich, mengaku masih optimistis soal peluang timnya melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Ia yakin Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan demi tampil di pertandingan puncak yang digelar di Wembley pada 25 Mei mendatang.
"Situasi di Liga Champions memang rumit. Kami kalah telak," kata Rossich di sela-sela acara penandatangan kerja sama antara Barcelona dan Indosat di Auditorium Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (25/4/2013).
Barca butuh kerja keras untuk tampil di final, menyusul kekalahan 0-4 dari Bayern Muenchen pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013). Dengan hasil itu, El Barca mutlak harus meraih kemenangan dengan selisih lima gol saat menjamu Bayern di Camp Nou pada 1 Mei mendatang.
"Segala hal bisa terjadi di sepak bola. Bukan tidak mungkin, kami bisa membalikkan keadaan. Kami tetap optimistis karena kami memiliki pemain-pemain terbaik," tutur Rossich.
Blaugrana sendiri memiliki pengalaman cukup baik lolos dari krisis. Lionel Messi dan kawan-kawan pernah menelan kekalahan 0-2 dari AC Milan pada leg pertama perempat final di San Siro. Namun, Barca mampu membalikkan keadaan dan memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Milan dengan skor 4-0 di Camp Nou.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar