Kamis, 21 Maret 2013

Waduh, Sebaiknya Bugil Disaat Kita Tidur, Bisa sehat

Waduh, Sebaiknya Bugil Disaat Kita Tidur, Bisa sehat
 

Bugil saat tidur itu sehat. Wow, benarkah bugil itu sehat. Sebuah penelitian unik tentang bugil disaat tidur. Sebuah penelitian menunjukkan, kurang dari 10 persen orang Amerika Serikat lebih memilih tidur bugil. Ahli mengatakan, tidur telanjang sebenarnya bagus. Ada beberapa alasan tidur bugil itu bagus seperti dikutip Cosmopolitan.

http://asian-sex.blogspot.comBugil Tidur

1. Udara keluar
Jennifer Landa, MD, penulis 'The Sex Drive Solution for Women' mengatakan kalau tidur telanjang vagina Anda bisa lebih sehat. Dan itu membuatnya normal dari ragi dan bakteri.

Lingkungan yang hangat kadang-kadang bisa menyebabkan pertumbuhan yang berlebih.Salah satu cara untuk mencegah infeksi adalah dengan "udara keluar".

2. Anda akan tidur lebih baik
Anda mungkin ingin nyaman dan hangat di malam hari. Sebenarnya ketika tidur penting untuk memiliki lingkungan yang dingin. Demikian kata Lisa Shives, MD, dari National Sleep Foundation.

"Suhu tubuh Anda semakin menurun saat Anda tidur, yang merupakan kecenderungan alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan piyama tebal dan selimut bisa mengganggunya".

Menurutnya, tidur telanjang bisa membantu tubuh tetap dingin.

3. Anda akan terlihat lebih seksi
Menurut Naturopath, Natasha Turner, penulis 'The Hormone Diet', terlalu hangat di malam hari mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan, hormon anti-aging, di dalam tubuh.

"Seiring dengan rendahnya suhu tubuh Anda, hormon pertumbuhan dilepaskan dan bekerja dengan sihir degeneratifnya," ujarnya. Ini juga membuat kulit dan rambut terlihat mengagumkan.

4. Mengurangi lemak perut
Tidur telanjang membantu Anda tidur lebih nyenyak yang memungkinkan tingkat hormon stres kortisol menurun saat Anda istirahat, menjaga energi, dan tingkat kelaparan.

Menurut Turner, jika tidur Anda terganggu, kortisol Anda akan terlalu tinggi dan alarm berbunyi. Ini membuat Anda lebih mungkin bangun dengan rasa lapar dan lebih mungkin makan berlebihan.

5. Lebih percaya diri
"Tidur telanjang membuat merasa hebat," kata Landa.

"Kita bisa merasakan sensasi seperti rasa seprai dan kesejukan udara yang bisa sangat seksi".

Jika seseorang sudah merasa seksi, maka kepercayaan dirinya juga meningkat".

6. Kehidupan seks lebih baik
Landa mengatakan, tidur bugil sangat bagus untuk hubungan Anda. Bersentuhan kulit ke kulit bisa meningkatkan perasaan lebih baik seperti hormon oksitosin.

"Tidur bugil bisa mendorong hubungan seks dan hubungan lebih seksi dan bahagia," ujarnya.

Anda juga akan merasa lebih rileks dan lebih mood untuk bercinta, yang membuat pasangan wanita lebih mungkin mengalami orgasme.LinkWithin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar